Rubrik
Terbaru
PENGUNJUNG

Flag Counter

RSS Feed
AUDIO MISYKAT

TATA CARA WUDHU

TATA CARA SHALAT

TATA CARA TAYAMUM

FACEBOOK & WHATSAPP

Fanpage Komunitas Misykat

WhatsApp Group: Kajian Islam

BERBAGI BUKU

Bagi yang ingin buku bacaan ISLAM silakan tulis nama, alamat, dan nomor WhatsApp pada KONTAK

BAHAN BACAAN

Geram dengan Tingkah Wahabi karena Menjelek-Jelekan Ustadz Jalal

image

Salam wa Rahmah. Saya geram dan tidak habis pikir dengan kelakuan para Wahabi di dunia maya yang hobi menjelek-jelekkan Ustaz Jalal. Belakangan saya ditanya teman yang rupanya terkena tipuan mereka, katanya Ustaz Jalal doktor palsu. Padahal setahu saya Ust Jalal merupakan lulusan Australian National University, kampus ngetop di Australia, betul kan? Tolong koreksi bila saya salah, ini untuk memastikan, supaya saya bisa membungkam suara dengki teman saya yang Wahabi tersebut. Terima kasih.

Wa’alaikum salam wa rahmah wa barakah. Kebencian terhadap pecinta Ahlul Bait kadang tidak masuk akal. Sampai sekarang ini terus saja di berbagai situs internet dan segelintir orang terus mencari-cari kesalahan Ustadz Jalal. Meski demikian, Ustadz Jalal tetap sabar. Memang demikian akhlak yang diajarkan Rasulullah saw dan Ahlul Bait.

Yang Anda sebutkan benar. Pada buku Doa Bukan Lampu Aladin dan Tafsir Kebahagiaan (dua-duanya karya Ustadz Jalal yang diterbitkan Serambi) dan biografi dalam situs resmi IJABI (Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia) tertulis menempuh pendidikan doktor politik di Australia.

Bahkan, sebentar lagi Ustadz Jalal akan mendapatkan gelar doktor bidang agama dari UIN Makassar, hanya saja dalam proses persidangan kelulusannya sedang ada “sandungan” dari orang-orang yang benci.

Insya Allah sebentar lagi doktor agama akan diraih dari UIN Makassar (sehingga nantinya memiliki dua gelar doktor). Mohon untuk mendoakan guru kami agar senantiasa sehat wal 'afiat dan tetap berada dalam lindungan Allah Ta’ala.

Allahumma shalli' ala Muhammad wa aali Muhammad. Allahumma shalli' ala Muhammad wa aali Muhammad. Allahumma shalli' ala Muhammad wa aali Muhammad.

Bandung, 24 Februari 2014

redaksi misykat


Mon, 24 Feb 2014 @23:56

Copyright © 2017 Misykat · All Rights Reserved