Minat beli buku klik covernya
image

 

AUDIO KAJIAN ISLAM

KATALOG Kajian Islam
image

.

TATA CARA SHALAT

Pustaka (Buku PDF Gratis)
image

 

Rintihan Suci Ahli Bait Nabi: Sehimpunan Doa Munajat Terindah Sepanjang Zaman

image

Kita semua pernah mengalami goncangan hidup. Ada saat-saat ketika kita terdesak pada tembok yang kokoh. Kita merasa segala daya kita telah tiada, seluruh kemampuan telah terputus.

Pada saat itu, kita datang menghampiri yang Mahakasih lagi Mahakuasa. Bukankah Nabi Musa pernah bertanya "Ya Allah, di mana aku harus mencari-Mu?"

Lalu Allah menjawab, "Carilah Aku di antara orang-orang yang hancur hatinya!"

Pada saat hati kita hancur kita serasa dekat dengan Dia. Sayangnya, ketika hati kita dipenuni keharuan, lidah kita tidak sanggup mencari kata-kata yang secara tepat melukiskan perasaan kita. Untuk doa yang khusyuk, memang, di samping gelora hati diperlukan kefasihan.

Ahli bait adalah keluarga yang hampir sepanjang sejarah ditindas dan dianiaya, mereka adalah orang-orang suci yang selalu dekat dengan Allah. Mereka adalah pembawa obor, pemimpin kafilah rohaniah yang sedang berjalan menuju Yang Mahakasih. Allah menganugerahkan kepada mereka (di samping kesucian hati) kefasihan berbicara.

Percayalah bahwa doa-doa Ahli Bait membawa hati kepada kekhusyukan. Terasa menyentuh setiap untaian kalimat yang dibaca.

Buku ini berisi doa-doa ahli bait untuk berbagai situasi. Di samping teks Arab, dan transliterasi Latin, buku ini disertai terjemahan yang begitu puitis sehingga Anda ikut merintih bersama mereka.

Kumpulan buku doa ini sama sekali bukan untuk menandingi doa-doa Al-Quran dan As-Sunnah, yang sudah banyak dikumpulkan orang. Doa-doa di sini dimaksudkan hanya untuk menambah koleksi doa kita, di samping doa dari kedua sumber di atas.

Judul   :  Rintihan Suci Ahli Bait Nabi Sehimpunan Doa Munajat Terindah Sepanjang Zaman
Penulis:  Jalaluddin Rakhmat
Penerbit :  Mizania (Bandung) 

Jika Anda ingin membeli buku ini, silakan menghubungi: redaksi@misykat.net

Wed, 7 May 2014 @08:25

Copyright © 2020 Misykat · All Rights Reserved