JUAL PRODUK ANDA

Anda bisa pasang IKLAN pada www.misykat.net dengan posisi banner atas, sisi kiri dan kanan. Kontak Chat WA: 0895-3755-29394

AUDIO KAJIAN ISLAM

KATALOG Kajian Islam
image

.

Komunitas MISYKAT
image

.

TATA CARA SHALAT

Pustaka (Buku PDF Gratis)
image

 

Panglima TNI: Bakar Bendera ISIS!

image

Panglima TNI Jenderal Moeldoko menegaskan bahwa Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) tidak boleh berkembang di Indonesia. Bahkan Moeldoko memerintahkan untuk membakar bendera ISIS jika masih ada yang berkibar.

"Saya sampaikan, kalau perlu bakar benderanya (ISIS). Kita hanya punya bendera satu, Merah Putih, tidak ada bendera lain," kata Moeldoko kepada media setelah memberikan pembekalan kepada ratusan mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Kebangsaan 2014 di Aula Markas Komando Paskhas Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/8/2014).

Kepada jajaran TNI, Moeldoko memerintahkan untuk meredam gerakan ISIS di seluruh pelosok Nusantara. Sebagai tindakan preventif Moeldoko mengerahkan panglima-panglima TNI untuk melakukan sosialisasi ke kampus-kampus, SMA-SMA, bahkan pesantren. Sosialisasi dilakukan untuk menerangkan bahaya gerakan ISIS.

Menurut Moeldoko, ISIS sebagai gerakan yang berorientasi pada pembentukan sebuah negara, bukan membangun bangsa. Oleh karenanya Moeldoko mengimbau kepada masyarakat untuk waspada akan gerakan-gerakan yang memecah belah bangsa.
 

Sumber: Metro TV News

Sun, 10 Aug 2014 @17:59

Copyright © 2020 Misykat · All Rights Reserved