JUAL PRODUK ANDA

Anda bisa pasang IKLAN pada www.misykat.net dengan posisi banner atas, sisi kiri dan kanan. Kontak Chat WA: 0895-3755-29394

AUDIO KAJIAN ISLAM

KATALOG Kajian Islam
image

.

Komunitas MISYKAT
image

.

TATA CARA SHALAT

Pustaka (Buku PDF Gratis)
image

 

Mengeluarkan Syiah dari Islam, Mungkinkah?

image

Apa dosa kaum Muslim Syiah hingga harus dilaporkan pada DPR? Kalau dicari alasannya, pasti tidak pernah terjawab dengan benar dan jelas. Selalu berupa fitnah dan pepesan kosong. Sudah sering kaum takfiri menyatakan sesat dan segera kaum Muslim Syiah memberi klarifikasi berupa argumentasi yang lebih kuat dan ilmiah. Mungkin sudah merasa gagal hingga kaum takfiri harus mengadu pada DPR.

Bagi kaum takfiri, yang berada dibalik nama Aliansi Nasional Anti Syiah (ANAS), target utamanya adalah mengeluarkan Syiah dari Islam. Mengapa demikian? Alasannya bahwa Muslim Syiah berbeda dengan kaum takfiri.

Dalam melakukan fitnah dan pensesatan, kaum takfiri ini mengaku Ahlusunnah. Padahal, mereka hanya berkedok dan mengaku-ngaku saja. Tindakan dan sikap kaum takfiri banyak bertentangan dengan Ahlusunnah.

Ketahuilah bahwa antara Muslim Ahlusunnah dan Muslim Syiah adalah bersaudara. Kaum takfiri harusnya melihat fakta dan pernyataan ulama dan cendekiawan dalam Risalah Amman, Deklarasi Bogor, Deklarasi Makkah, Deklarasi Jakarta, Risalah Depok, Deklarasi UMI, Pernyataan MUHSIN, dan lainnya.

Apabila melihat sikap Menteri Agama RI dan Ketua Umum MUI Pusat yang jelas mendukung ukhuwah Islamiyyah dengan tidak melihat perbedaan antara mazhab dan organisasi, maka kaum takfiri hanya sekadar unjuk gigi dan mungkin hendak mengacaukan situasi politik Indonesia.

Kami kira yang dilakukan ANAS dan geng takfiri akan menuai masalah besar di Indonesia. Siap-siap berhadapan dengan hukum yang berlaku di negeri Indonesia.

(redaksi misykat)


 

 

Wed, 4 Feb 2015 @17:00

Copyright © 2020 Misykat · All Rights Reserved