AUDIO KAJIAN ISLAM

BERBAGI BUKU ISLAM

TULIS nama, alamat lengkap & nomor HP/WhatsApp pada KONTAK

TATA CARA SHALAT

MEDSOS ISLAM

FACEBOOK Komunitas Misykat

YouTube Channel MISYKAT TV 

YouTube Ngobrol Persatuan Islam 

BAHAN BACAAN
PENGUNJUNG

Flag Counter

Inilah Cerita Penurunan Spanduk Kebencian Terhadap Syiah

image

Alhamdulillah Habib Ibrahim bebas siang tadi,” kata seorang teman dalam facebook yang dekat dengan keluarga Habib Ibrahim Al-Habsyi.

Dalam berita-berita online disebutkan bahwa Ibrahim Al-Habsyi ditangkap polisi karena menurunkan spanduk provokasi perpecahan ukhuwah Islam. Spanduk yang memuat tulisan kebencian kepada sesama umat Islam ini dipasang di Majelis Dzikir Al-Zikra milik Ustad Arifin Ilham.

Mengapa Ibrahim melakukannya? Inilah cerita aslinya.

3 hari sebelum kejadian Habib Ibrahim sudah melapor ke kepolisian masalah spanduk provokasi yang mengatakan Syiah bukan Islam dan kafir, serta akan ada tablig akbar di situ. Habib Ibrahim mengatakan kepada kepolisian untuk bertindak agar menghentikan spanduk profokasi tersebut dan diberi waktu 1x 24 jam agar polisi menyelesaikan.

Jika tidak, dia dan kelompoknya yang bergerak ternyata sampai 3 hari tidak ada perhatian yang akhirnya dilakukan tindakan oleh Habib Ibrahim. Pada saat kejadian penurunan spanduk di halang halangi oleh satpam tempat Ust Arifin Ilham, sehingga terjadi aksi dorong mendorong hingga terjadi bentrok fisik, tetapi hanya luka ringan. Tidak ada penculikan dan perusakan fasilitas, baik majelis ataupun masjid Ust Arifin, tetapi oleh media di blow up lain. Habib Ibrahim hanya diintrogasi dan siang, alhamdulillah sudah keluar, tulisnya dalam facebook yang menyatakan bersumber dari Habib Ayeb bin Anis Alhabsyi dan Zulfikar Ali Habsyi (kakak Habib Ibrahim Alhabsyi).

(Redaksi Misykat)

 

 

Fri, 13 Feb 2015 @14:32

Copyright © 2018 Misykat · All Rights Reserved