Pesta Pernikahan Termulia Sepanjang Masa

image

1 Dzulhijjah tahun 2 Hijriyah diadakan acara pesta perkawinan yang dicatat oleh sejarah sebagai pesta perkawinan termegah dan teragung sepanjang zaman. Siapakah Pengantin wanitanya? Beliau adalah putri dari manusia termulia di alam semesta. Siapakah pengantin prianya? Beliau adalah manusia yang ketika lahir di dalam ka'bah dan mendapatkan suara adzan dan iqamah dari bimbingan manusia termulia. Siapakah wali nikahnya? Beliau adalah manusia yang termulia yang kalau bukan karenanya, ALLAH tidak menciptakan dunia dan isinya. 

Di mana tempat pestanya?Yaitu di rumah yang sebagai tempat naik turunnya para malaikat ALLAH.Yaitu pernikahan antara cahaya dengan cahaya. Tamu undangannya sebanyak kurang lebih empat ribu orang. Hidangannya tidak berkurang sedikitpun karena telah disentuh oleh tangan manusia termulia Rasulullah SAW.Baju mempelai wanitanya dibawakan langsung oleh malaikat Jibril dari surga sebagai hadiah dari ALLAH SWT.Selamat berbahagia atas pernikahan antara Sayyidina Ali bin Abi Thalib RadhiyAllahu 'anhu dengan Sayyidah Fatimah binti Rasulillah SAW.

(Yaumul Mahabbah = hari kasih sayang) 

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aaali Muhammad .. Ya Allah..Andai Kau berkenan Limpahkanlah rasa cinta pada kami,yang Kau jadikan pengikut Rindu Rasulullah (saww) dan Khadijah Al Kubra (as),yang Kau jadikan mata air kasih sayang Ali bin Abi Thalib (as) dan Fathimah Az-Zahra (as),dan yang Kau jadikan Penghias keluarga Nabi-MU yang suci..Semoga sepercik kebahagiaan kedua Manusia Agung itu akan kita rasakan juga kelak bersama seseorang yang kita cintai..Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad ..Selamat Yaumul Mahabbah bagi pecinta Imam Ali (as) dan Sayyidah Fathimah (as).

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ
أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّد
ٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُ

 

[tulisan diambil dari grup Whatsapp]

Tue, 15 Sep 2015 @18:27

Copyright © 2018 Misykat · All Rights Reserved