Rubrik
Terbaru
RSS Feed
AUDIO KAJIAN ISLAM

BERBAGI BUKU ISLAM

TULIS nama, alamat lengkap & nomor HP/WhatsApp pada KONTAK

TATA CARA SHALAT

MEDSOS ISLAM

FACEBOOK Komunitas Misykat

YouTube Channel MISYKAT TV 

YouTube Ngobrol Persatuan Islam 

BAHAN BACAAN
PENGUNJUNG

Flag Counter

Resensi Buku: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali

Judul: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali

Penulis: Miftah Fauzi Rakhmat

Penerbit: Marja, 2015

Tebal: 272 halaman

 

Ustadz Miftah Fauzi Rakhmat, putra KH Jalaluddin Rakhmat, telah mengeluarkan karya tulis berupa buku yang ketujuh: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali. Isi bukunya memuat kisah-kisah sederhana, tapi menyimpan sejuta makna.

Berisi sekelumit kecil pengalaman dari hikmah perjalanan hidup Sang Penulis hingga gambaran tentang perjalanan panjang kehidupan akhirat. Meliputi kerinduan pada hal-hal yang jauh lebih besar daripada dunia ini dan seisinya; kerinduan pada Teladan Suci Kekasih Hati, kerinduan pada syafa'at Nabi saw dan Keluarganya yang suci, kerinduan pada tempat-tempat ziarah..... kerinduan pada pemenuhan apa yang kosong dalam jiwa.

Seorang penulis dan praktisi perbukuan, Hernowo, mengomentari buku karya Ustadz Miftah ini:

“Buku ini bergizi seperti makanan. Ustadz Miftah menulis dengan melibatkan diri dalam catatan-catatannya. Buku ini mampu memberikan gambaran-gambaran yang meyakinkan tentang kematian.” 

Juga Taufan, yang menerbitkan bukunya berkomentar: “Buku ini mengajak pembaca agar tidak berhenti membaca. Pembaca bisa jeda di mana pun dan bagaimana saja. Saya dalam mengerjakan buku ini merasakan kemudahan, ada keramat-keramat.” [Ahmad Sahidin]

Sun, 3 Jan 2016 @18:00

Copyright © 2018 Misykat · All Rights Reserved