AUDIO MISYKAT

TATA CARA WUDHU

TATA CARA SHALAT

TATA CARA TAYAMUM

MEDSOS ISLAM

FACEBOOK: Komunitas Misykat

BAHAN BACAAN

Bahayanya Organisasi Politik HTI

image

Negara-negara: Malaysia, Yordania, Suriah, Turki, Libya, Arab Saudi, Bangladesh, Mesir, Kazakhstan, Pakistan, Rusia, Tajikistan, Kirigistan, Tiongkok, Denmark, Perancis, Spanyol, Jerman, Tunisia, dan lainnya, jelas tidak mau beresiko dengan membiarkan faham khilafah yang sesat itu tumbuh di negaranya. Indonesia juga harus segera melarang organisasi ini tumbuh semakin besar karena kita telah melihat begitu banyak kerusakan yang diakibatkannya. 

Salah satu hal buruk yang dilakukan oleh orang-orang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) adalah mereka secara konsisten, sistematis, dan terstruktur mengembangkan kultur negatif pada masyarakat, khususnya umat Islam. Mereka selalu menyatakan bahwa umat Islam yang hidup di negara Indonesia yang thagut akan mati kafir. Padahal mereka sendiri hidup di Indonesia yang mereka tuding sebagai negara thagut. Tak ada sedikit pun kebaikan pemerintah di mata orang-orang HTI. 

Sementara itu, mereka meninggikan diri mereka dengan mengaku-ngaku menegakkan perintah agama utk mendirikan khalifah. Merekalah para pejuang agama yang kaffah sedangkan yang tidak ikut mereka adalah umat yang akan mati kafir. Semua orang dan pemerintahan adalah batil kecuali mereka yang berada di jalan perjuangan menegakkan khilafah. 

Orang-orang HTI memfokuskan dirinya untuk MENCARI-CARI KESALAHAN PEMERINTAH dan menyebar-nyebarkannya pada semua umat Islam. Mereka fokus mengembangkan psikologi dan kultur negatip pada umat Islam agar mereka membenci pemerintah dan negaranya sendiri yang mereka cap thagut. Dan semua itu mereka bungkus dengan manipulasi dakwah agama. Mereka secara sistematis berupaya menghilangkan kesetiaan umat Islam pada bangsa dan negara mereka.  

Bagi mereka yang paham soal agama dan sejarah Islam tentu dengan mudah melihat betapa manipulatifnya mereka dengan psikologi dan kultur negatif yang mereka sebarluaskan tersebut. Coba pikir, dakwah macam apa yang disebarluaskan dengan mencari-cari kesalahan pemerintah dan umat Islam lainnya dengan mencap mereka sebagai thagut? Bukankah dakwah itu harus muhasabah dan upaya untuk mengajak pada kebaikan? Apa mungkin HT akan ditendang dan dibrangus di berbagai negara Islam jika mereka benar-benar berdakwah demi kebaikan sebagaimana Rasul dan para sahabatnya?  

Jadi waspadalah terhadap organisasi politik asing yang berkedok organisasi massa dan mengaku-ngaku berdakwah agama ini. Mereka adalah virus yang sangat berbahaya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara bagi umat Islam. 

Semarang, 16 Juli 2017

(Facebook Satria Dharma)

 

 

 

Sun, 16 Jul 2017 @11:14

Copyright © 2018 Misykat · All Rights Reserved