Rubrik
Terbaru
Kirim Artikel & Pertanyaan

ke email: abumisykat@gmail.com

Pustaka (Buku PDF Gratis)
image

 

RSS Feed
Minat beli buku klik covernya
image

 

AUDIO KAJIAN ISLAM

Instagram MisykatNet
image

.

Follow Twitter Misykat
image

Silahkan ikuti Twitter Misykat

YouTube Misykat TV
image

Subscribe Channel Misykat TV

TATA CARA SHALAT

PENGUNJUNG

Flag Counter

Fakta tentang Eksistensi Syiah

image

Fakta menunjukkan bahwa komunitas Syiah ada di seluruh Dunia Islam, dan tak ada satu pun negara Islam yang memfatwakan Syiah sebagai mazhab sesat apalagi kafir dan di luar Islam. Kaum Syiah tak pernah dianggap sebagai bukan bagian kaum Muslim sebagaimana terbukti dari keleluasaan mereka untuk melakukan ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah.

selengkapnya...

Fri, 5 Mar 2021 @16:25

Saya Bangga dengan Jalaluddin Rakhmat

image

Di antara yang saya sukai dari beliau adalah konsistensinya dalam bersikap, bahkan ketika: seluruh jin dan manusia memusuhi beliau. Beliau tetap teguh selama yakin apa yang dilakukannya hanya demi qurbatan ilallah (memperoleh keridaan Allah).

selengkapnya...

Fri, 5 Mar 2021 @08:05

Kang Jalal Mengajak Kembali pada Misi Rasulullah saw

image

Membaca buku Dahulukan Akhlak Di Atas Fikih karya Jalaluddin Rakhmat terasa tidak menjelimet. Wajar karena beliau sosok ilmuwan sekaligus ulama. Dalam menerangkan tidak sulit dicerna karena menggunakan bahasa rakyat dan merakyat, bukan melangit dan khusus orang-orang langitan.

selengkapnya...

Thu, 4 Mar 2021 @08:05

Dua Langkah Imam Ali (2) [by Miftah Fauzi Rakhmat]

image

Tiga tahun masanya dikucilkan di lembah. Ali yang berangkat di malam hari mencari yang berani melakukan transaksi, meski kerap orang-orang itu bersembunyi. Setelah dirobek plakat pemboikotan itu dengan titah Tuhan, melangkah mereka keluar lembah.

selengkapnya...

Thu, 25 Feb 2021 @21:51

Dua Langkah Imam Ali (1) [by Miftah Fauzi Rakhmat]

image

Tiba-tiba aku mendengar gemuruh, dan Baitullah telah terbuka dari arah belakang. Fathimah binti Asad memasukinya. Ia hilang dari pandangan kami, dan Baitullah kembali pada keadaannya semula, tertutup rapi dari sedia kala. Kami bergegas menuju pintu Kabah, berusaha membukanya. Tapi pintu itu tak bergeming. Kunci tak bergerak sedikitpun. Yakinlah kami bahwa ini ketentuan Tuhan. Berlalu tiga hari setelah itu, dan pada hari yang keempat Fathimah keluar dengan bayi merah di tangannya.

selengkapnya...

Thu, 25 Feb 2021 @21:51

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2021 Misykat · All Rights Reserved