DOA FARAJ

TRAVEL UMROH
image

SEMESTA RINDU RASUL travel umroh dan ziarah bimbingan KH Jalaluddin Rakhmat dan Ustadz Miftah F. Rakhmat. Informasi: 082115599855 dan 081312026162

KAJIAN ISLAM
RSS Feed
image

Risalah Misykat

E-mail: redaksi@misykat.net


Dapatkan CD Audio Seri Sejarah Keluarga Nabi. Gratis! Silakan SMS: 0812 239 14000 (jangan lupa tulis nama lengkap dan alamatnya yang lengkap untuk pengiriman).
SYARAFUSYAM (NAJAF-IRAK)
image

INILAH BATU AKIK SYARAFUSYAM dari Najaf, Irak. Bagi yang memerlukan bisa SMS pada nomor: 0812 2391 4000

BUKU YANG KAMI JUAL
PROF AZYUMARDI AZRA

PROF DR KH UMAR SHIHAB

PENGUNJUNG

Ormas DDI Akui Syiah Bagian Dari Islam

image

Di Indonesia masih ada sekelompok orang yang senang mengkafirkan sesama kaum muslimin yang tidak mengikuti pendapat kelompoknya. Kita menyebut mereka sebagai kelompok takfiri. Di Makassar, yang paling terkenal adalah LPPI asuhan Pak Said Samad. Siapa mereka sudah kami jelaskan di berbagai tulisan.

selengkapnya...

Wed, 30 Jul 2014 @21:56

Bajing Ireng [cerpen Miftah F.Rakhmat]

image

Matahari sudah lama bersembunyi. Bintang pun bergantian menemani. Hanya bulan yang sesekali tertutup awan. Aneh, makin lama kuperhatikan, hanya bulan saja yang berbalut awan, bintang tidak. Sepertinya alam hendak menutupi persembunyianku. Sinar malam kali ini redup. Cahaya bintang cukup untuk menyusuri jalanan berkelok hutan ini. Cukup bagi mata terlatih seperti aku. Tapi tidak bagi mereka, rombongan bandit itu.

selengkapnya...

Wed, 30 Jul 2014 @15:21

Limpahan Kasih-Nya [KH Jalaluddin Rakhmat]

image

Pada hari yang kudus ini, kita datang menemui Al-Rahman al-Rahim, Yang Mahakasih Mahasayang, dengan punggung-punggung yang melengkung karena onggokan dosa. Hari ini kita kembali kepadaNya dengan muka-muka yang kusam muram karena kemaksiatan. Hari ini kita hadir lagi di hadapanNya dengan hati yang gelap kelabu karena kedurhakaan.

selengkapnya...

Wed, 30 Jul 2014 @08:18

Tiada Kecaman Bagi Kalian Pada Hari Ini [KH Dr Jalaluddin Rakhmat]

image

Lebaran tahun ini menemui kita, umat Islam Indonesia, setelah negeri ini dicabik-cabik perpecahan; setelah kita saling mengejek, saling mencemooh, saling menghantam. Mungkin saja, kita kadang-kadang melakukan hal yang sama. Suami isteri saling menyakiti. Orang tua dan anak saling melukai. Tetangga dengan tetangga saling bermusuhan. Anak-buah dan atasan saling menyerang. Hati kita semua sudah terluka. Pelupuk mata kita sudah pedih karena merasa diperlakukan tidak adil.

selengkapnya...

Tue, 29 Jul 2014 @09:25

Perempuan Berjilbab Hitam [cerpen Miftah F.Rakhmat]

image

Para lelaki memang tidak tahu sakit yang diderita wanita. Tapi mereka juga tidak tahu kekuatannya. Kami para wanita sanggup mengalahkan apa saja. Hati bisa sekeras batu, tapi dengan cepat meleleh bagai es di sahara. Kami bisa memendam dendam, tapi kami juga bisa cepat memaafkan. Terkadang, gengsi mengalahkan kebenaran. Ego pribadi menaklukkan kenyataan. Aku sadar itu kini. Aku perempuan kuat. Aku mungkin disakiti. Tapi aku pasti bisa bangkit lagi.

selengkapnya...

Tue, 29 Jul 2014 @08:48

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2014 Misykat · All Rights Reserved