AUDIO KAJIAN ISLAM

BERBAGI BUKU ISLAM

TULIS nama, alamat lengkap & nomor HP/WhatsApp pada KONTAK

TATA CARA SHALAT

MEDSOS ISLAM

FACEBOOK Komunitas Misykat

YouTube Channel MISYKAT TV 

YouTube Ngobrol Persatuan Islam 

BAHAN BACAAN
PENGUNJUNG

Flag Counter

Ketua IJABI Jabar: Tak Boleh Mengafirkan

image

Ketua Ikatan Jemaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jawa Barat, Hesthi Raharja mengatakan, kedudukan mazhab Syiah dalam Islam sebenarnya tidak ada masalah. Rektor Al-Azhar, Syeikh Mahmud Syaltut dalam fatwanya menegaskan, Syiah merupakan salah satu mazhab dalam agama Islam. Karena itu siapa saja boleh memeluknya.

selengkapnya...

Tue, 22 Apr 2014 @11:13

Deklarasi Anti Syiah Menyalahi UUD 1945 dan Menentang Fatwa Ulama

image

Gerakan Anti Syiah yang disuarakan pada Minggu, 20 April 2014, di Markaz Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) Masjid Al-Fajr, Jalan Cicagra Bandung, menuai kritik dari berbagai kalangan. Di antaranya adalah ulama dari Nahdlatul Ulama (NU) KH Alawi Nurul Alam Al-Bantani menyebut acara yang dikomandani Athian Ali Dai itu sebagai upaya provokasi pada masyarakat awam agar membenci saudara Muslim lainnya yang mengikuti mazhab Syiah.

selengkapnya...

Sun, 20 Apr 2014 @18:48

Kyai NU Luruskan Kejanggalan Buku MUI dan DDII

image

Beredarnya buku Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia dari MUI dan buku Kesesatan Syiah di Indonesia terbitan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) membuat kyai NU tak tinggal diam. Salah satunya adalah KH. Alawi Nurul Alam Al Bantani, ulama muda sekaligus penulis buku dari Tim Aswaja Center Lembaga Takmir Masjid Pimpinan Besar Nahdlatul Ulama (LTM PBNU).

selengkapnya...

Sat, 19 Apr 2014 @15:17

Ulama NU Kritik Rencana Deklarasi Anti-Syiah

image

Setelah sebelumnya KH Umar Shihab menyebut kehadiran anggota MUI dalam Deklarasi Anti-Syiah yang akan diselenggarakan di Bandung tanggal 20 April mendatang sebagai illegal dan akan dibawa ke rapat pengurus pusat, kini giliran ulama NU (Nahdlatul Ulama) yang menyampaikan kritiknya. Dalam orasinya di Bandung kemarin (16/4), KH. Alawi Nurul Alam Al-Bantani menilai acara deklarasi itu mengandung banyak kejanggalan sehingga tak pantas disebut deklarasi nasional.

selengkapnya...

Fri, 18 Apr 2014 @08:38

Copyright © 2018 Misykat · All Rights Reserved