BERBAGI BUKU

TULIS nama, alamat & HP/WhatsApp pada KONTAK

TATA CARA SHALAT

RSS Feed

Kurikulum Madrasah Diniyyah Disusupi Ajaran Wahabi

image

Segala cara dilakukan oleh orang-orang salafi-wahhabi untuk menyebarkan ajarannya di Indonesia. Kali ini mereka nampaknya berupaya untuk menitipkan pahamnya pada buku pelajaran agama di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah, tepatnya pelajaran Akidah untuk Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Kelas 1.

selengkapnya...

Sat, 14 Jun 2014 @14:03

Mengkritisi Buku Panduan MUI (12): Kitab al-Thaharah Imam Khumaini tentang Siti Aisyah

image

Buku MMPSI (Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia) menyatakan: Dalam kitab al-Thaharah (jilid 3 hal. 457), pemimpin Revolusi Iran, al-Khomeini menyatakan bahwa Aisyah, Thalhah, Zubair, Muawiyah, dan orang-orang sejenisnya meskipun secara lahiriah tidak najis, mereka lebih buruk dan menjijikkan daripada anjing dan babi (hal. 33) .Pernyataan MMPSI tersebut tak lebih hanyalah prasangka karena sudah diliputi dengan kebencian terhadap syiah. Ada pepatah, kalau kita sudah membenci seseorang, perbuatan baiknya pun akan terlihat buruk, apalagi jika menemukan orang yang kita benci seolah-olah berbuat salah. Kemudian, kelihatannya MMPSI tidak ingin bersusah payah memahami kitab-kitab ulama syiah untuk menemukan makna dan pesan yang ingin disampaikan oleh penulis.

selengkapnya...

Mon, 9 Jun 2014 @08:25

Mengenang Imam Khomeini

image

Sosok ulama karismatis Imam Khomeini tidak hanya dikenal di Iran, tapi juga di Indonesia. Bahkan beberapa buku karyanya sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tidak sedikit orang-orang Barat pun terkesan dengan gerakan Imam Khomeini yang meski usia tua ternyata berhasil mendirikan pemerintahan Republik Islam Iran.

selengkapnya...

Sun, 8 Jun 2014 @13:30

Mengkritisi Buku Panduan MUI (11): Tuduhan Nabi di Racun Siti Aisyah dan Hafshah

image

Buku MMPSI (Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia) menyatakan: Al-Iyyasi dalam tafsirnya, dan al-Majlisi dalam Bihar al-Anwar, menyatakan bahwa meninggalnya Rasulullah saaw karena telah diracun oleh Aisyah dan Hafshah. MMPSI melakukan kedustaan. Tidak ada disebutkan di dalam Tafsir Iyyasi dan Biharul Anwar bahwa Nabi saaw meninggal karena diracun oleh Aisyah dan Hafshah. Ini adalah kebohongan yang yang diada-adakan oleh MMPSI untuk menfitnah Syiah. Berikut saya kutipkan riwayat dari Tafsir Iyyasi yang juga disebutkan oleh al-Majlisi dalam Biharul Anwar

selengkapnya...

Fri, 6 Jun 2014 @20:41

Copyright © 2019 Misykat · All Rights Reserved